Sukses

Entertainment

Mesranya Deddy Corbuzier dan Chika Jessica

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini Deddy Corbuzier dikabarkan memiliki kedekatan dengan Chika Jessica. Memang kedua artis ini sering menghabiskan waktu bersama dan yang pasti selalu ada anak Deddy, Azkanio Nikola Corbuzier.

Baca juga: Deddy Corbuzier Pensiun, Chika Jessica Jadi Magician

Baru-baru ini Deddy Corbuzier mengunggah foto candid di Instagramnya. Pada foto tersebut terlihat Chika Jessica sedang bersandar di dada Deddy Corbuzier. Kedua artis ini benar-benar tampak mesra.

 

A photo posted by @corbuzier on

 

Pada foto tersebut, terlihat Deddy Corbuzier tampil keren dengan kacamata hitamnya. Sedangkan Chika Jessica tampak imut dan lucu dengan mengenakan baju warna kuning dan anting-anting dengan warna senada.

"A candid... A beautiful Candid," tulis Deddy Corbuzier sebagai caption foto tersebut. Tentu saja foto ini mendapatkan banyak komentar dari para netizen. Kebanyakan para netizen mendukung hubungan Deddy Corbuzier dan Chika Jessica.

 

A photo posted by ckjessica (@ckjessica) on

 

Chika Jessica sendiri juga menunggah foto kebersamaannya dengan Deddy Corbuzier dan Azka. Pada foto tersebut terlihat mereka bertiga sedang berada di suatu restoran.

"I'm home 🏡 tapi aku already miss my @azkacorbuzier," tulis Chika Jessica sebagai caption foto tersebut. Sebelumnya Deddy Corbuzier juga pernah mengunggah foto ketika Chika Jessica sedang tidur di paha kanan Deddy sedangkan Azka tidur di paha kirinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading