Sukses

Entertainment

Aksi-aksi yang Pernah Dilakukan Deddy Corbuzier

Fimela.com, Jakarta Deddy Corbuzier mengumumkan kepada publik mengundurkan diri sebagai pesulap beberapa hari lalu. Selama ini Deddy memang sering tampil dalam berbagai acara sulap dan talk show tentang sulap di berbagai televisi.

Ayah Azka Nikola Corbuzier itu memiliki daya pikat tersendiri dan memesona para penonton yang menyaksikan aksinya. Tak jarang orang berdecak kagum dengan kemampuan trik-triknya dan tak jarang aksinya mengandung risiko nyawa. Apa aksi Deddy Corbuzier yang pernah dilakukannya?

(Baca juga: Demi Anak, Deddy Corbuzier Berhenti Jadi Pesulap)

Deddy Corbuzier (Instagram)

Pada Oktober 2004 lalu, misalnya, Deddy berhasil menggelar aksi keliling Jakarta dengan mata tertutup. Aksi yang diberi nama Jakarta Blind Fold Drive berjalan sukses. Hal tersebut membuat nama Deddy Corbuzier tercatat di Museum Rekor Indonesia (Muri).  Deddy tercatat sebagai pengendara kendaraan bermotor dengan mata tertutup yang mampu menempuh rute perjalanan terpanjang, yaitu 76,6 km.

Deddy Corbuzier dan Azka Nikola Corbuzier (Instagram)

Selain itu, Deddy juga sukses memanjat dinding sebuah gedung dengan berjalan secara vertikal. Ia juga berhasil memprediksi headline sebuah surat kabar. Keberhasilan Deddy yang lain adalah ia mampu menebak juara Piala Eropa 2008.

(Baca juga: Deddy Corbuzier: Goodbye Magic)

Prestasi Deddy Corbuzier memang membanggakan. Profesinya sebagai pesulap juga diakui dunia. Hal tersebut dibuktikan dengan penghargaan internasional, Merlin Awards pada 2010. Merlin Awards merupakan penghargaan tertinggi di bidang sulap. Sebelumnya, piala ini sempat diberikan kepada pesulap dunia, David Copperfield. Tentu aksi-aksi Deddy akan dikenang bagi para penggemarnya dan juga para pecinta seni sulap.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading