Sukses

Entertainment

Deddy Corbuzier Ungkap Keputusannya Berhenti Menjadi Pesulap

Fimela.com, Jakarta Keputusan Deddy Corbuzier untuk berhenti dalam dunia pesulap tak main-main. Bukan karena bosan, Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo ini merasa dirinya sudah terlalu lama berada di dunia yang membesarkan namanya. Apalagi sekarang ia memiliki seorang putra bernama Azkanio Nikola Corbuzier yang masih harus mendapatkan perhatian dari dirinya.

Baca juga: Aksi-aksi yang Pernah Dilakukan Deddy Corbuzier

"Alasannya banyak. Pertama karena saya seniman sulap yang cukup lama. Udah terlalu lama. Kedua, saya ada acara reguler di salah satu televisi. Itu makan waktu habis-habisan sampai latihan jam 2 pagi. Harus keluar kita show. Anak saya sampe nanya kenapa harus show. Emang uangnya gak ckup?," kata Deddy Corbuzier di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (22/7/2015).

 

A photo posted by @corbuzier on

 

Akibat kesibukannya, banyak waktu terbuang yang harusnya dapat diberikan Deddy Corbuzier kepada anaknya. Ditambah, masih aktifnya dirinya di layar kaca sebagai seorang pesulap, membuat bakat-bakat muda pesulap lainnya terkubur.

"Saya mau nyediain waktu lebih banyak buat Azka (panggilan anaknya). Terus saya bikin 'talent hunt' sulap dan sekarang hampir semuanya hilang, Karena televisi masih mau saya. Kesempatan mereka gak ada," sambungnya.

 

A photo posted by @corbuzier on

 

Seiring waktu, ia sempat lupa kalau sulap yang harusnya dikerjakan dengan seni, berubah menjadi bisnis semata. Karena itu Deddy Corbuzier ingin menjadikan sulap sebagai hobinya saja. Kedepannya Deddy pun belum merencanakan secara pasti apa yang akan ia kerjakan. Namun untuk saat ini ia sudah mengisi posisi 'host' di salah satu program televisi.

"Saya terima kasih ke sulap karena hidupin saya. Saya main sulap karena bisnis jadi seninya menjadi hilang. Jadi kayaknya udah saatnya sulap jadi hobi. Untuk kedepannya masih belum tau. Presenter memang. Saya termasuk salah satu orang sering nolak show. Kalo ditanya kedepannya (show sulap) saya nggak," papar Deddy Corbuzier.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading