Sukses

Entertainment

Selamat! Aqi Alexa Dikaruniai Putra Pertama

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti vokalis band Alexa, Aqi Alexa alias Aqinomoto Singgih dan Audrey Stephanie Meirina. Pasalnya kebersamaan mereka semakin lengkap dengan kelahiran anak pertama berjenis kelamin laki-laki pada hari ini, Sabtu (25/7/2015) di rumah sakit Kemang Medical Care, Jakarta Selatan.

Kabar bahagia itu diungkap sendiri oleh Aqi lewat pesan singkat. "Alhamdulillah, telah lahir dengan selamat Xylo Rhukawa Singgih, pada tanggal 25 Juli 2015 pukul 01.04 WIB. Putra pertama dari pasangan Aqinomoto Singgih (alexa band) dan Audrey Singgih," tulis Aqi.

Baca juga: Demi Anak, Istri Aqi Alexa Pertaruhkan Nyawa Selama 36 Jam

Aqi Alexa dan istrinya Audrey samat berbahagia dengan kehadiran sang jabang bayi. (Wimbarsana/Bintang.com)

Aqi dikaruniai bayi laki-laki dengan berat 2.8 Kg dan panjang badan 42cm. Bayi tersebut lahir melalui proses persalinan normal dan lancar. Kini Audrey dan bayi mungil mereka masih harus mendapatkan perawatan pasca persalinan.

Diketahui, Aqi Alexa dan Audrey menikah pada 1 Februari 2012 silam secara tertutup dengan menggunakan adat Betawi. Acara pernikahan itu sendiri digelar sederhana yang hanya dihadiri kerabat dan orang-orang terdekatnya.

Aqi Alexa dan istri. (Wimbarsana/Bintang.com)

Namun pernikahan Aqi Alexa dan Audrey itu pun terungkap pertama kali lewat Twitter sahabatnya, Banyu Biru. Sebagai tamu undangan, Banyu mengunggah foto Aqi dan Audrey yang tengah menjalani prosesi ijab kabul. Setelah 3 tahun bersama, kini Aqi dan Audrey pun pantas berbahagia karena menyandang status baru sebagai orang tua. Selamat ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading