Sukses

Entertainment

Aqi Alexa Sematkan Elemen Kayu dan Air untuk Nama Putranya

Fimela.com, Jakarta Nama adalah doa yang diberikan orang tua kepada anaknya. Seperti halnya pasangan suami istri Aqinomoto Singgih dan Audrey Stephanie Meirina. Vokalis band Alexa itu menyematkan nama Xylo Rhukawa Singgih untuk putra pertama mereka yang lahir pada Sabtu (25/7/2015) dini hari di Kemang Medical Care, Jakarta Selatan.

Aqi pun memaparkan arti nama tersebut. Kata Xylo merupakan bahasa Yunani yang berarti Kayu. Sedangkan Rukawa berasal dari bahasa Jepang yang bermakna sungai yang mengalir. Jika digabung, nama putra Aqi dan Audrey mengambil filosofi bahtera Nabi Nuh.

(Baca juga: Selamat! Aqi Alexa Dikaruniai Putra Pertama)

Aqi Alexa dan istrinya Audrey samat berbahagia dengan kehadiran sang jabang bayi. (Wimbarsana/Bintang.com)

"Jadi Kayu di atas air yang mengalir, kayak bahteranya Nabi Nuh. Semoga dia bisa menyelamatkan banyak orang, tumbuhan atau bahkan hewan di dunia ini," ungkap Aqi Alexa saat jumpa pers di Kemang Medical Care, Jakarta Selatan, Sabtu (25/7/2015).

Aqi melanjutkan, baru sepekan lalu nama itu dipersiapkan untuk putranya. Seperti orang tua kebanyakan, dirinya dan Audrey memang sempat mencari-cari nama yang tepat bagi sang buah hati. "Seminggu lalu baru dapat namanya. Nguliklah akhirnya dapat nama itu," aku Aqi.

Aqi Alexa dan istrinya Audrey. (Wimbarsana/Bintang.com)

Dalam doanya Audrey dan Aqi Alexa berharap, arti nama itu akan melekat dalam kepribadian anaknya kelak. Layaknya Nabi Nuh yang membuat bahtera raksasa untuk menolong makhluk di muka bumi dari banjir besar.

(Baca juga: Demi Anak, Istri Aqi Alexa Pertaruhkan Nyawa Selama 36 Jam)

"Semoga menjadi anak yang baik untuk manusia, tanaman dan hewan kayak bahtera Nuh," ucap Audrey. "Semoga jadi manusia yang sebaik-baiknya, amin," timpal Aqi Alexa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading