Sukses

Entertainment

Saudara Tiri Kim Soo Hyun Isi Soundtrack Drama 'High Society'

Fimela.com, Jakarta PopularitasĀ Kim Soo Hyun di bidang seni peran sudah tak diragukan lagi. Hal itu lah yang coba diikuti oleh saudara tirinya, Kim Joo Na. Tak seperti Kim Soo Hyun, Kim Joo Na justru memilih bidang tarik suara dengan mengisi soundtrack drama 'High Society'.

"Itu benar, Kim Joo Na adalah saudara tiri dari Kim Soo Hyun. Meskipun mereka tak pernah berhubungan satu sama lain. Mendengar debutnya, dia (Kim Soo Hyun) berharap Kim Joo Na sukses," ungkap perwakilan agensi Kim Soo Hyun kepada Soompi.

Penampilan Kim Soo Hyun di jumpers drama Producer. Foto: kpopstarz.com

Kemunculan Kim Joo Na memang sempat menimbulkan banyak spekulasi. Apalagi Kim Soo Hyun selama ini dikenal tak memiliki kakak atau adik. Meski demikian, Kim Joo Na berharap dapat lepas dari bayang-bayang popularitas pemain drama 'Producers' itu.

Baca Juga: Drama 'High Society' Tembus Rating Tertinggi

Drama 'High Society' sendiri mengisahkan tentang percintaan berbeda latar belakang kekayaan. Perebutan warisan ternyata dapat membuat hubungan orang tua, anak dan saudara buruk. Rating drama yang dibintangi oleh Cha Seung Won, Lee Yeon Hee, Kim Jae Won dan Seo Joon Kang ini selalu naik sejak awal penayangannya.

High Society. Foto: via darksmurfsub.com

Kim Joo Na seakan mendapat paket lengkap. Dibalik kesuksanĀ Kim Soo Hyun sebagai aktor papan atas, drama yang diisi soundtrack olehnya, 'High Society', juga memiliki rating yang tinggi. Wah, kita tunggu saja ya gebrakkan apa lagi yang akan dibuat oleh Kim Joo Na. Apakah ia berniat akan mengikuti jejak Kim Soo Hyun di seni peran?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading