Sukses

Entertainment

Dorce Gamalama Sudah Siapkan Kain Kafan untuk Dirinya

Fimela.com, Jakarta Di usianya yang ke-52, artis multitalenta Dorce Gamalama sudah mempersiapkan tempat peristirahatan terakhir untuk dirinya. Ia menyadari, siapapun bisa dipanggil kapan saja oleh Yang Maha Kuasa. Oleh karena itu, jauh-jauh hari Dorce sudah mempersiapkan tanah, kurung batang, dan kain kafan untuk dirinya.

"Di usia yang ke-52 sekarang lebih mawas diri. Apakah ke depannya nanti dikasih umur panjang, dan di sini saya kelak akan disemayamkan. Saya sudah siapkan tanah, kurung batang, dan kain kafan bila sewaktu-waktu saya dipanggil," kata Dorce Gamalama di kediamannya Jalan Rawabinong, Gg. Swadaya, Lubang Buaya, Jakarta Timur, Minggu (26/7/2015).

(Baca juga: Dorce Gamalama Pimpin Shalawat di Rumah Duka Olga Syahputra)

Dorce Gamalama (Galih W. Satria/Bintang.com)

Menurutnya, tak salah jika mempersiapkan semua itu. Ia tidak ingin merepotkan orang lain saat dirinya telah tiada. Selain itu, Dorce juga sudah mempersiapkan tempat peristirahatan terakhir untuk anak-anaknya.

"Nggak ada salahnya. Saya nggak ngerepotin orang. Nggak ada salahnya mempersiapkan untuk diri kita. Saya juga sudah siapkan untuk anak-anak saya," sambung Dorce.


Dorce Gamalama (Galih W. Satria/Bintang.com)

Lebih lanjut, Dorce memang mempunyai keinginan disemayamkan di dekat masjid yang ia dirikan. Selain itu ia juga telah meminta izin dengan warga sekitar. Semua ini sudah ia niatkan sejak awal, malahan sejak ia membeli tanah di sana.

(Baca juga: Dorce Rela Jual Rumah Demi Hengki Kawilarang)

"Karena memang waktu beli tanah sini, saya minta sama masyarakat sini dan diperbolehkan. Deket sama masjid saya juga," ungkap Dorce Gamalama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading