Sukses

Entertainment

Joe Taslim Boyong Anak dan Istri ke Kanada

Fimela.com, Jakarta Joe Taslim punya cara tersendiri untuk mengisi liburan. Bersama anak dan istri, ia berlibur ke Vancouver, Kanada. Mereka terlihat sangat menikmati liburan tersebut. Ia membagi kebahagiaan itu lewat akun Instagramnya dengan mengunggah beberapa foto mereka.

Lelaki kelahiran Palembang, Sumatera Selatan, 23 Juni 1981 itu adalah seorang family man. Joe Taslim lebih menyukai menghabiskan waktu di rumah dan bermain bersama anak-anak. 

(Baca juga: Hadiah Terindah di Hari Ibu dari Joe Taslim)

Joe Taslim (Instagram)

Sejak menikah dan memiliki momongan, Joe sedapat mungin bisa lubur di akhir pekan. Suami Julie Taslim itu berusaha agar bisa berkumpul bersama keluarga. Tentu saja, itu dilakukan untuk menghibur anak dan istri.

Jika harus berjauhan, Joe tetap menjalin komunikasi dengan anak-anaknya. Mulai dari telepon hingga menggunakan Skype. Jika anaknya menangis di malam hari, ia berusaha menenangkannya. Hal tersebut salah satu bentuk kecintaannya pada keluarga.

Joe Taslim, juga peduli bumi.

Meski sibuk dengan berbagai kegiatan syuting, tapi Joe Taslim mempunyai sebuah impian. Bagi Joe, 20 tahun lagi, ia akan menikmati waktu bersama anak. Santai bersama keluarga sambil menonton film yang pernah ia bintangi.

“Senang untuk memiliki anak-anak sekitar, meningkatkan energi saya menjadi maksimal,” tulis Joe Taslim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading