Sukses

Entertainment

Kisah Getir di Balik Kehidupan Bobbi Kristina dan Bobbi Brown

Fimela.com, Jakarta Kehidupan yang dijalani Bobbi Kristina Brown memang tidak seperti yang dirasakan remaja lain. Sementara anak-anak lain bisa merasakan indahnya sebuah keluarga, putri Whitney Houston dan Bobby Brown ini malah harus menyaksikan perceraian kedua orang tuanya. 

Baca Juga: Cinta Sejati, Bobbi Kristina - Whitney Houston Bersatu di Surga

Bagi Bobbi Brown dan Whitney Houston, perceraian yang rampung pada tahun 2007 itu mungkin menjadi menjadi sebuah akhir. Namun hal ini jelas tidak berlaku bagi Bobbi, yang masih harus berjuang menghadapi kehidupan tanpa ayahnya lagi. Banyak perubahan yang tidak bisa dengan mudah diterima karena usia yang masih sangat muda.

Bobbi Kristina menjalani hidup yang tak biasa dari remaja lainnya. Banyak hal pedih yang seharusnya tak dia rasakan, termasuk mati muda.

Sebagai anak, Bobbi menjadi saksi pertengkaran yang dialami orang tuanya. Sebagaimana diulas oleh OK! Magazine, gadis kecil ini pernah melihat bagaimana ayahnya meludahi wajah ibunya dengan kemarahan. 

"Bobbi Kristina berkata padaku, 'Mom, apa dia (ayah) meludahi wajahmu?' Saya menatap matanya dan dia juga menatapku. Saya berkata, 'Iya, tapi tidak apa-apa' Dia pun berkata, 'Tidak. Tidak. Tidak, mommy, itu tidak benar'," demikian petikan wawancara yang pernah dilakukan Whitney dengan media.

Bobbi Christina Brown (people.com)

Dalam sebuah wawancara dengan Oprah Winfrey pada tahun 2009, Whitney bahkan mengatakan bahwa Bobbi sempat sangat marah saat diajak pindah dari Georgia ke California. Whitney memang perlu suasana baru untuk menghilangkan luka hatinya, namun hal ini justru membuat Bobbi merasa dijauhkan dari lingkungan dan orang-orang yang dia sayang.

Seiring dengan berjalannya waktu, tanda tanya dan perasaan heran dalam diri Bobbi Kristina Brown pun berubah jadi benci. Sikap sang ayah membuatnya ingin menghapus semua hal tentang Bobby Brown. Tak lama setelah kematian Whitney, dia bahkan berencana menghapus nama belakang ayahnya, Brown, yang kini disandangnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading