Sukses

Entertainment

Ditanya Perceraian Stuart Collin, Manajer Risty Tagor 'Kabur'

Fimela.com, Jakarta Kabar perceraian Risty Tagor dan Stuart Collin beberapa waktu lalu memang sangat mengejutkan. Bagaimana tidak, tak lama lagi, pasangan yang baru tiga bulan menikah itu akan dikaruniai anak pertama.

Baca Juga: Tiga Bulan Menikah, Risty Tagor - Stuart Collins Dikabarkan Cerai

Namun hingga kini, kabar tentang perceraian pasangan ini memang benar-benar simpang siur. Saat ditanya soal kejelasan kabar ini, manajer Risty, Endang, pun memilih untuk tidak angkat bicara.

Sayanggggg... senyum dong, jangan cemberut aja. (M. Akrom Sukarya/Bintang.com)

Endang hanya menjelaskan bahwa saat ini Risty sedang menjalani bedrest, karena kehamilan yang kini dijalaninya. Meski demikian, secara keseluruhan kondisinya cukup baik.

"Alhamdulillah baik tapi cuman emang lagi bedrest, kan lagi hamil. Kalau sampai kapannya kurang tahu, nunggu sampai Risty kuat," ungkap sang manajer saat diwawancarai Bintang.com via telepon pada Senin (27/7).

Risty Tagor; Hijab,dress dan sarung tangan by by Normamoi IG @normahauri, kalung by number9 IG @nubernineonline. Stuart Collin:  blazer by Yudhistira IG @yudhistira_tyra. Make up by Devrio, Fashion Stylist Iwan Latiff. (M. Akrom Sukarya/Bintang.com)

Namun saat pertanyaan berlanjut pada hal yang lebih serius, Endang memilih melimpahkan pada Risty. Dia pun segera menutup sambungan telepon dan 'kabur' dari percakapan.

"Waduh saya ga ada kepentingan apapun untuk jawab pertanyaan yang aneh-aneh, mending langsung tanya ke Risty nya aja," ungkap Endang, manajer Risty Tagor.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading