Sukses

Entertainment

Dari Kecil Anak Komedian Sule Jadi Penyanyi Tarkam

Fimela.com, Jakarta Bakat seni memang mengalir deras di diri putra komedian Sule, Rizky Febian Sutisna. Sejak masih umur 4 tahun, Rizky mengakui menjuarai perlombaan menyanyi antar kampung atau tarkam. Sebab itu dia sangat terobsesi menjadi seorang penyanyi.

Baca juga: Sudah Mandiri, Anak Sule Jarang Minta Jajan Lagi

"Dari dulu sudah sering lomba nyanyi dan alhamdulillah menang. Tapi antar kampung, tarkam lah. Ayah sama mama kan di seni juga, jadi sejak kecil sudah didengarkan musik. Sudah tahu nada juga," ungkap Rizky Febian Sutisna saat dijumpai di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Senin (27/7/2015).

Foto Super Dede (Galih W. Satria/bintang.com)

Sebagai pembuktiannya dalam bermusik, dalam waktu dekat ini Rizky bakal merilis single perdana yang diciptakan sendiri. Mengusung tema cinta, Rizky menuangkan perjalanan cinta monyetnya di lagu itu.

"Itu impian Iki, senang juga. Di loksyut aku bikin lagu sampai akhirnya ada label yang mau rekam. Genrenya lebih kek pop jazz kayak Tulus, Raisa gitu. Idenya dengan sendiri, waktu itu kan cinta monyet sempat merasakan gitu lah. Ayah sempat tanya lagu siapa, aku bilang lagu Iki," paparnya.

Foto Super Dede (Galih W. Satria/bintang.com)

Jika disuruh memilih, Rizky Febian Sutisna mengaku lebih tertarik menjadi musisi ketimbang pemain sinetron. Namun bukan berarti dia akan menyia-nyiakan kesempatan akting yang datang kepadanya. Saat ini Rizky sedang membintangi serial komedi Super Dede. "Lebih nyanyi sih, cuma ini ada kesempatan buat belajar juga, kenapa enggak," tandas putra sulung Sule ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading