Sukses

Entertainment

Siap Jadi Ayah, Adi Nugroho Belajar Cara Merawat Anak

Fimela.com, Jakarta Adi Nugroho dalam waktu dekat akan mempunyai anak. Kini, usia kandungannya sudah 5 bulan. Untuk menjadi seorang ayah yang baik, jauh-jauh hari ia sudah mulai belajar bagaimana cara mengurus bayi.

"Sekarang sudah lagi mulai nyicil belajar cara mengurus bayi," kata Adi Nugroho di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (27/7/2015). 

(Baca juga: Syukuran Empat Bulan Kehamilan Donita dan Ultah Adi Nugroho)

Donita dan Adi Nugroho. (Wimbarsana/Bintang.com)

Pelan-pelan pembawa acara ini mulai bertanya pada orang-orang terdekat. Agar kelak ketika anaknya lahir ia bisa sama-sama dengan sang istri mengurusi anak. Seringnya ia meminta saran dari orang tua dan saudara dari istrinya sendiri.

"Aku sering nanya sama Mama Donita, kan Kaka Donita juga perempuan, jadi banyak bertanya sama mereka," sambung Adi Nugroho.

Donita dan Adi Nugroho. (Wimbarsana/Bintang.com)

Lebih lanjut, pasangan ini juga belajar cara mengurusi anak, lewat tutorial video yang diunggah ke media online. Begitu juga Donita, sedikit demi sedikit ia sudah memperhatikan proses kelahiran agar saat melahirkan nanti ia siap.

"Sekarang kan proses lahiran sama merawat bayi banyak di videoin, jadi liat di Youtube aja," ungkap Donita yang didampingi  Adi Nugroho].

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading