Sukses

Entertainment

Dede Sunandar Anggap Bintangi Sinetron Sebagai Rezeki Anak

Fimela.com, Jakarta Dede Sunandar patut berbahagia lantaran kerja kerasnya di panggung hiburan tanah air akhirnya berbuah manis. Dede didapuk menjadi pemeran utama serial Super Dede. Menurutnya, kesempatan itu merapakan rezeki bagi buah hatinya yang lahir pada bulan Ramadan kemarin.

"Iya (rezeki anak) juga. Alhamdulillah anak saya sudah lahir tanggal 29 bulan Juni jam 16.29 WIB. Anak laki-laki," ungkap Dede Sunandar saat dijumpai di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Senin (27/7/2015). Lebih lanjut Dede pun bercerita tentang proses kelahiran putranya yang diberi nama Arjuna Raya Sunandar itu.

 Dede Sunandar pemain utama sinetron Super Dede (Galih W. Satria/bintang.com)

Saat itu Dede dan berniat memeriksa kandungan istrinya, Karen Hartatum. "Pas dicek air ketubannya hampir habis dan harus dilahirkan. Akhirnyacdi caesar, sempat kaget juga. Tahu-tahu keluar sudah gendong anak," papar Dede.

Baca Juga: Tersambar Petir, Dede Sunandar Punya Kekuatan Super

Dede sendiri tak percaya sudah berstatus sebagai seorang ayah. Apalagi kalau mengingat gayanya yang masih cuek dan santai. Paling tidak, kata Dede, dirinya harus lebih giat lagi bekerja demi menafkahi istri dan bayinya.

 Foto Super Dede (Galih W. Satria/bintang.com)

"Percaya enggak percaya sih, model saya begini sudah jadi bapak-bapak. Ya paling enggak sebagai ayah harus giat kerja lagi buat nafkahi anak," ucap Dede Sunandar. Selain Dede, sinetron Super Dede yang tayang setiap hari di MNCTV ini juga dibintangi oleh Adinda Thomas, Virnie Ismail, Aditya Rino, Rizky Fabian, Diego Robbana dan Joel Kriwil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading