Sukses

Entertainment

Tersambar Petir, Dede Sunandar Punya Kekuatan Super

Fimela.com, Jakarta Nasib tak pernah ada yang tahu. Dulu hanya sebagai pelengkap dalam sebuah program acara, kini Dede Sunandar didapuk menjadi pemeran utama serial komedi Super Dede. Di situ Dede dikisahkan sebagai pemuda dari keluarga sederhana namun memiliki kekuatan super untuk membantu orang-orang yang membutuhkan.

"Saya sebagai Dede dari keluarga yang cukup sederhana. Saya memiliki kekuatan super. Ceritanya lagi bengong di lapangan, saya tersambar petir. Setelah itu jadi kayak punya kekuatan. Tangan saya bisa panjang, bisa lari cepat," urai Dede Sunandar di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Senin (27/7/2015).

Dede Sunandar pemain utama sinetron Super Dede (Galih W. Satria/bintang.com)

Lantaran menjadi serial perdananya, Dede mengaku sangat bahagia. Diakui Dede, tak sedikit keluarga yang menggoda lantaran di sinetron itu dia menjadi pemeran utama bersama Rizky Fabian, putra komedian Sule. "Ini sinetron pertama kali, bahagia, senang. Kata keluarga, 'wih peran utama'. Terharu juga sih dipercaya sebagai aktor utama dan main sama aktor-aktor besar," kata Dede.

Baca Juga: Sibuk Syuting, Dede Sunadar Takut Istri Disatroni Mantan Kekasih

Dede mengatakan, sinetron yang digarap secara stripping ini sangat berhubungan dengan kehidupannya sehari-hari. Dia berharap, keberadaan sinetron Super Dede dapat diterima baik oleh masyarakat luas. Dia juga berdoa agar sinetron perdananya akan bertahan lama dan memiliki ratting yang bagus.

Iki Sule salah seorang pemain sinetron Super Dede (Galih W. Satria/bintang.com)

"Jadi keseharian saya tertuang di sinetron ini. Jadi kayak kisah sehari. Kayak nyari kerja, kayak saya lagi nyapu tiba-tiba diajak syuting. sekarang sudah 6 episode. Mudah-mudahan Super Dede bakal panjang, dapat share dan ratting yang tinggi," harap Dede Sunandar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading