Sukses

Entertainment

Rita Ora dan Chris Brown Jalin Duet Bersama

Fimela.com, Jakarta Rita Ora dan Chris Brown kali ini hadir dengan membawa berita kejutan untuk para penggemar. Mereka dikabarkan telah merilis teaser untuk kolaborasi terbaru pada akun Instagram.

Penyanyi wanita asal Britania Raya ini mengunggah foto pada akun Instagram pribadinya. Foto tersebut merupakan untuk promo lagu terbaru mereka yang berjudul Body On Me. Chris Brown pun tak mau kalah, ia juga terlihat mengunggah foto yang sama.

 

Coming soon (body on me)

A photo posted by Rita Ora (@ritaora) on

 

Duo ini bekerja bersama produser pemenang Grammy Award, The Monsters and the Strangerz. Produser kondang ini juga pernah bekerja dengan Chris Brown dan Pitbull untuk lagu mereka yang berjudul Fun dan termasuk Rihanna serta Selena Gomez.

Baca juga: Tak Sempat Mandi, Rita Ora Terima Piala O2 Silver Clef Awards

Rita Ora dan Chris Brown akan bekerja keras dalam pengerjaan video klip untuk lagu Body On Me ini. Video klip ini disutradarai oleh Collin Tilley yang juga menjad otak di balik video klip populer termasuk Anaconda dari Nicki Minaj.

Rita Ora dan Chris Brown (via huffingtonpost.co.uk)

"Ini benar-benar mengenai bagaimana dihakimi untuk sesuatu yang kita lakukan dan apa yang tidak laki-laki lakukan. Saya tahu ini bagian dari dunia sosial tapi, saya pikir kita masih bisa bersama sebagai wanita," ungkap Rita Ora.

Rita Ora juga mengungkapkan pendapatnya mengenai Chris Brown yang begitu kuat, berkuasa dan yang paling penting adalah professional. Diskriminasi dan semua yang orang pikirkan apabila memiliki karya yang bagus dan tidak ada satupun yang peduli.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading