Sukses

Entertainment

Rita Ora Akan Bawakan 'Poison' di The Graham Norton Show

Fimela.com, Jakarta penyanyi asal Inggris Rita Ora akan tampil dalam acara The Graham Norton Show pada hari Jumat besok. Dirinya akan membawaan lagu barunya yang berjudul Poison pada pada acara tersebut.

Meskipun akan tampil pada minggu ini, penonton baru bisa menyaksikan episodenya pada 26 Juni mendatang. Mereka (penonton) bisa menyaksikan penampilan Rita Ora pada pukul 10.35 pagi waktu setempat di BBC One.

Rita Ora

Poison merupakan single pertama Rita semenjak lagu I Will Never Let You Down. Single I Will Never Let You Down bahkan sempat menempati peringkat atas di tahun 2014 lalu.

Baca juga: Rita Ora Gelar Konser 'Rahasia' di Indonesia

Selain Rita Ora pebalap Formula One Lewis Hamilton juga akan terlibat. Pebalap dari tim Mercedes tersebut akan terlibat dalam acara the Graham Norton Show pada jumat besok.

Rita Ora

Komedian Jack Whitehall kabarnya juga akan tampil dalam acara tersebut. Jack yang seorang aktor dan komedian akan menjadi salah satu tamu dalam acara yang dipandu oleh Graham Norton.

Tak hanya Rita Ora, Lewis Hamilton dan Jack Whitehall, kabarnya Mark Wahlberg dan Seth MacFarlane juga akan menjadi bintang tamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading