Sukses

Entertainment

Rita Ora: Taylor Swift Penulis Lagu Terhebat Saat Ini

Fimela.com, Jakarta Taylor Swift mungkin memang sedang berpacaran dengan mantan kekasih Rita Ora, yaitu Calvin Harris. Tapi Rita Ora sama sekali tak menunjukkan rasa tak suka kepada peraih 8 penghargaan Billboard Music Awards tersebut.

Rita Ora mengaku bahwa dirinya sangat mengagumi sosok Taylor Swift. Rita sangat mengagumi karya-karya Taylor Swift. Bahkan dirinya mengaku merupakan penggemar berat taylos Swift.

Taylor Swift

"Saya rasa dia merupakan penulis lagu paling luar biasa untuk saat ini", ujar Rita. "Saya benar-benar menggemari musik-musik yang dia ciptakan. Saya juga kagum dengan apa yang sudah dia lakukan", imbuhnya.

Baca juga: Taylor Swift Borong 8 Penghargaan di Billboard Music Awards 2015

Selain Taylor Swift, penyanyi asal Inggris tersebut juga mengagumi Madonna dan Beyonce. Dia sangat mengagumi apa yang dilakukan oleh kedua penyanyi kawakan tersebut.

Rita Ora

"Kalian harus menghormati orang yang pantas dihormati. Ketika Madonna melakukan rekaman terakhirnya, saya menunjukkan dukungan kepadanya melalui Instagram", ujar Rita Ora.

Dukungannya kepada Taylor Swift, dia deskripsikan sebagai dukungannya terhadap sesama peremuan di dunia musik. Alasan Rita Ora mendukung sesama perempuan adalah karena dirinua juga merupakan seorang perempuan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading