Sukses

Entertainment

Tinggalkan 'Superman Returns', Song Il Gook Bakal Main Drama Lagi

Fimela.com, Jakarta Song Il Gook akhirnya membenarkan kabar dirinya akan membintangi drama 'Jang Young Sil'. Drama yang ditayangkan di KBS ini merupakan drama sejarah. Banyak yang bertanya-tanya bagaimana nasib 'Superman Returns' jika ditinggal Song Il Gok.

Song Il Gook dan putra kembar tiganya menjadi favorit di 'Superman Returns'. Tak heran keputusan bermain drama kembali membuat penggemarnya penasaran. Benturan jadwal akan menyulitkan Song Il Gook untuk menjalani dua kegiatan tersebut.

Song Il Gook. Foto: via star.koreandrama.org

Tapi keputusan terakhir nampaknya membuat para penggemar Song Il Gook lega. Song Il Gook memang harus syuting drama 'Jang  Young Sil' tapi keluarganya tetap berada di 'Superman Returns'. Jadi para penggemar tidak ditinggalkan Song Il Gook sepenuhnya.

'Jang Young Sil' mulai tayang Januari tahun depan dengan 24 episode. Song Il Gook berperan sebagai Jang Young Sil, seorang astronomi di era Kerajaan Joseon.

Superman Retruns. Foto: via shikidrama.wordpress.com

Drama era kerajaan nampaknya sesuai dengan kegemaran Song Il Gook. Selama ini Song memang suka mengambil peran yang menantang fisik. Wah kita tunggu saja ya seperti seperti apa akting Song Il Gook di drama 'Jang Young Sil'.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading