Sukses

Entertainment

Mantan 'Pacar' Gong Hyo Jin, Jang Hyuk Ditawar KBS Lagi

Fimela.com, Jakarta Setelah sukses menjadi mantan 'pacar' Gong Hyo Jin di 'Producers', KBS berencana untuk merekrut kembali Jang Hyuk. Aktor berusia 38 tahun ini telah siap untuk membintangi drama terbaru dari KBS, 'The Peddler’s Inn'.

"Jang Hyuk telah menerima tawaran membintangi 'The Peddler’s Inn' dan dia menyambutnya dengan positif. Ini akan diputuskan nanti, setelah kami mendiskusikan detailnya," ujar perwakilan agensi Jang Hyuk kepada Soompi.

Jang Hyuk. Foto: via dramahaven.com

Drama 'The Peddler’s Inn' mengisahkan tentang seorang pria bernama Chun Bong Sam. Ia mampu meningkatkan kekuatan yang dimilikinya. Belum diketahui pasti peran apa yang akan dilakoni Jang Hyuk.

Selain 'Producers', Jan Hyuk juga tampil di drama 'Shine or Go Crazy' pada tahun ini. Dalam drama produksi MBC itu, Jang Hyuk mendapat peran utama sebagai Wang So.

Penampilan Jang Hyuk di drama 'Producers'. Foto: Twitter

Meski hanya terlibat satu episode di 'Producers', namun Jang Hyuk berhasil membangun chemistry yang baik dengan Gong Hyo Jin. Drama 'The Peddler’s Inn' nantinya akan tayang setelah 'Assembly' tamat di KBS. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading