Sukses

Entertainment

Marshanda Sudah Diajak Temui Keluarga Besar Egi John

Fimela.com, Jakarta Hubungan asmara antara Marshanda dan Egi John agaknya tak main-main. Lebaran kemarin, Marshanda sudah diajak oleh Egi John kepada keluarga besarnya di Bandung. Hal ini juga dibenarkan oleh ibunda Egi, Rina Fauziah.

"Jadi ke Bandung bawa Caca hari kedua. Di sana ya baik. (Caca) Nginep juga," kata Rina Fauziah di Gedung Trans TV, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (28/7/2015).

(Baca juga: Marshanda Makin Mesra dengan Egi John)

Marshanda (Instagram)

Selama di Bandung, Marshanda pun dikenalkan kepada keluarga Egi John. Ia melakukan silaturahmi sekaligus jalan-jalan. "Iya (dikenalkan ke keluarga)," tutur Rina.

"Keluarga besar kan memang ada di Bandung, jadi sekalian ajak silahturahmi dengan keluarga dan jalan-jalan. Jadi di sana selain liburan juga silaturahmi. Juga Iya nyekar ke makam keluarga, orangtua saya," ujarnya.

Kemesraan Marshanda dan Egi John di depan kamera (via Instagram/Marshanda)

Kedatangan Marshanda ke Bandung bertemu keluarga Egi John hanya sendiri tanpa dampingan keluarganya. Ia pun tak mengajak anaknya, Sienna ke Bandung bersamanya. "Enggak (sama Sienna). Kan Sienna lagi sama Ben di Ausie," tukas Rina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading