Sukses

Entertainment

Tak Hanya Akting, Bae Yong Joon Juga Piawai Tarik Suara

Fimela.com, Jakarta Lama tak terdengar kabarnya salah satu artis ternama Korea Selatan, Bae Yong Joon baru-baru ini dikabarkan telah menikah dengan kekasihnya Park Soo Jin. Mereka menggelar prosesi pernikahan secara tertutup pada 27 Juli lalu di Sheraton Grande Wakerhill Hotel di Seoul.

Bagi penikmat drama Korea, pasti sudah tidak asing lagi dengan nama pemain Winter Sonata ini. Nama Bae Yong Joon begitu identik dengan Winter Sonata yang menjadi drama yang sangat populer pada tahun 2002 lalu.

Bae Yong Joon (via koreaboo.com)

Dunia akting telah lama digeluti oleh artis yang lahir pada 29 agustus 1972 lalu. Kini, ia dikabarkan telah berhenti dari dunia akting dan beralih menjadi memilik dari agensi manajemen KeyEast di Korea.

Tak hanya itu, Bae Yong Joon diam-diam juga memiliki ketertarikan lain di luar akting dan berbisnis. Suami dari Park Soo Jin ini juga piawai di bidang tarik suara walaupun tidak sampai mengeluarkan album.

Ini menarik, karena memang dari awal debut, Bae Yong Joon begitu lekat dengan dunia akting. Penggemar setianya mungkin mengetahui ketertarikan Bae Yong Joon ini sangat menarik.

Bae Yong Joon berhasil menyanyikan lagu dengan sangat apik. Suaranya terdengar bagai penyanyi professional dan sangat lembut. Walaupun ia tak serius di bidang musik, Bae Yong Joon tetap dapat menyanyikan lagu dengan sangat merdu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading