Sukses

Entertainment

Selain Sopir Taksi, Suami Poppy Bunga Pernah Kerja di Restoran

Fimela.com, Jakarta Selain menjadi sopir taksi ternyata suami Poppy Bunga; Muhammad Fattah Riphat pernah menjadi kerja di restoran. Tapi itu dulu saat dia masih menimba ilmu di negeri Paman Sam. Sembari kuliah ia menggunakan waktu luang untuk menambah uang saku dengan menjadi karyawan restoran cepat saji.

“Enggak perlu gengsi, toh yang saya kerjakan bukan pekerjaan hina. Saat masih kuliah di Amerika saya sempat nyambi kerja paruh waktu di restoran cepat saji. Lumayan hasilnya buat tambah-tambah uang saku,” katanya saat dihubungi Bintang.com Rabu (29/7/2015).

Baca juga: Suami Poppy Bunga: Sopir Taksi Bukan Koruptor atau Pengemis

Foto Poppy Bunga (M. Akrom Sukarya/bintang.com)

Bagi Riphat tidak ada istilah gengsi untuk melakoni sesuatu yang memungkinkan dan itu halal. “Orang kita biasanya suka gengsi. Padahal apa yang dilakukannya itu halal. Saya tidak pernah malu melakukan sesuatu yang menurut saya bukan perbuatan tercela,” akunya.

Ia sama sekali tidak terbebani dengan profesinya sebagai pengacara. “Selain saya yang mengacara ada juga yang pengusaha, mahasiswa, karyawan dan profesional yang menjadi sopir taksi. Mereka juga enjoy saja itu. Tidak ada masalah,” paparnya.

Foto Poppy Bunga dan Muhammad Fattah Riphat (M. Akrom Sukarya/bintang.com)

Dari istrinya; Poppy Bunga yang bintang sinetron dan selebriti pun tidak ada keberatan sama sekali. “Poppy tidak keberatan, dia justru antusias saat saya certakan keinginan saya untuk menjadi sopir taksi. Setelah memahami penjelasan saya dia malah support,” tambahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading