Sukses

Entertainment

Suami Poppy Bunga: Sopir Taksi Bukan Koruptor atau Pengemis

Fimela.com, Jakarta Dengan wajah ganteng dan penghasilan cukup, Muhammad Fattah Riphat ternyata tidak malu melakoni pekerjaan sampingan sebagai sopir taksi. Suami Poppy Bunga ini bahkan mengaku bangga karena pekerjaan yang dilakoninya benar-benar memberikan hasil yang memuaskan.

Baca Juga: Tiga Jam, Suami Poppy Bunga Raup Penghasilan Rp 800 Ribu

Rasa bangga itu pun ditunjukkan Riphat lewat media sosial. Karena banyaknya telepon masuk dari media yang bertanya tentang side-job yang dilakoninya, pria yang pekerjaan utamanya adalah pengacara dan pengusahan ini memutuskan untuk memberikan klarifikasi lewat path, yang kemudian juga diteruskan Poppy Bunga lewat Instagram.

 

I'm a proud wife! This is what my husband says. #Part2 #Uber

A photo posted by Poppy bunga Riphat (@poppybungariphat) on

Dalam postingannya, Riphat menjelaskan bahwa apa yang dilakukannya sama sekali berbeda dengan pengemis maupun politisi korup. Sederhananya, suami Poppy Bunga hanya menggunakan aset yang dimilikinya untuk menambah penghasilan keluarga.

"Dude, (pekerjaanku) tidak seperti politisi korup atau pengemis. Sekedar cari uang dengan mengemudikan mobilku sendiri," demikian potongan penjelasan yang ditulis Riphat.

Berhijab, Poppy Bunga diledek suami (liputan6.com/Panji Diksana)

Selanjutnya, Riphat juga menjelaskan seperti apa pekerjaan yang kini dilakoninya. Walau berkomitmen mengantarkan pelanggan dengan berbagai transportasi, perusahaan justru tidak menyediakan alat transportasi. Intinya, semua pengendara Uber adalah pemilik transportasi tersebut.

Poppy Bunga pun ternyata justru sangat bangga dengan apa yang dilakukan suaminya. Saat mengunggah penjelasan suaminya, dia mengaku sebagai 'proud wife' yang akan mendukung usaha suaminya ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading