Sukses

Entertainment

Yuri SNSD Mengaku Tak Cocok dengan Gaya Hidup Selebriti

Fimela.com, Jakarta SNSD telah berkiprah selama kurang lebih 8 tahun di industri musik Korea. Namun ternyata, selama itu pula Yuri, salah satu personelnya, merasa tidak cocok dengan gaya hidup selebriti.

Fakta ini diungkapkan Yuri saat menjadi pembawa acara di MAPS. Dalam program yang bertema jalan-jalan tersebut, ia bahkan sampai terisak saat mencurahkan isi hatinya kepada sesama pembawa acara, Choi Kang Hee.

“Aku diketahui sebagai orang introvert. Namun saat aku takut, aku ingin lebih dekat dengan Yuri,” kata Choi Kang Hee menyiratkan ia telah memiliki hubungan yang semakin dekat dengan Yuri lewat acara tersebut.

“Aku juga takut tapi saat kamu memegang lenganku, aku merasakan kehangatan. Aku senang ada orang lain yang merasakan hal sama sepertiku,” balas Yuri.

Ketika mereka kembali ke hotel, Yuri mulai meneteskan air mata karena ia tidak familiar dengan sistem navigasi dan menyetir mobil.  “Aku tidak sering menangis. Bahkan ketika SNSD memenangkan grand pize dan semua orang menangis, aku tidak menangis,” kata Yuri.

“Aku pikir aku telah terlalu sibuk dan itu sangat berat. Aku tidak berpikir jika kepribadianku dan menjadi selebriti berjalan dengan baik,” aku Yuri.

Respon netizen terhadap curhatan Yuri di MAPS (via koreaboo.com)

Baca Juga: Perform Lipsync, SNSD Pun Kena Protes Penggemarnya

Choi Kang Hee pun mengatakan jika ia pun merasa demikian selama 20 tahun. “Aku seperti itu selama 20 tahun. Akan selalu ada waktu seperti itu, ketika kamu tidak yakin siapa kamu sebenarnya. Aku biasanya menghindari situasi sulit, namun belakangan ini aku mengubahnya,” kata Choi Kang Hee menenangkan Yuri.

Meski begitu, netizen ada yang justru mengatakan bahwa Yuri tidak bersyukur dengan kariernya di SNSD. Mereka meminta Yuri untuk mengatakan hal yang lebih masuk akal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading