Sukses

Entertainment

Cara Unik Dave Grohl Pulihkan Patah Kaki: Ngedrum!

Fimela.com, Jakarta Tak banyak rocker era sekarang yang mendapat respek tinggi seperti Dave Grohl. Vokalis Foo Fighters ini sedang menjalani pemulihan pasca cedera patah kaki yang menimpanya saat konser di Swedia beberapa pekan lalu. Uniknya, Dave memilih cara yang ekstrim.

Mantan penggebuk drum Nirvana ini justru memilih ngedrum sebagai cara untuk menyembuhkan kakinya. Kondisi kaki yang tak kunjung sembuh membuat rocker yang satu ini memilih terapi uniknya sendiri.

Baca Juga: Florence and The Machine Sukses Bikin Dave Grohl Nangis Seperti Bayi

Vokalis Foo Fighters, Dave Grohl alami cedera patah kaki saat manggung di Swedia.

"Kondisi kakiku sudah membaik, tapi proses pemulihannya berjalan lambat. Jadi kuputuskan untuk melakukan terapiku sendiri, yakni air drumming lagu-lagu Led Zeppelin tiga kali sehari," ungkap Dave Grohl seperti dikutip Q Magazine (27/7).

Yap, ngedrum yang dilakukan Dave bukan ngedrum sungguhan. Ia hanya melakukan air drumming, atau pura-pura ngedrum untuk melatih ototnya tanpa harus memaksa. Ini juga dilakukannya untuk mengusir kebosanan.

Dave Grohl tetap semangat melanjutkan konsernya di Swedia meski kakinya patah. (consequenceofsound.net)

Akibat cedera yang dideritanya ini, Dave Grohl terpaksa membatalkan konsernya di Eropa. Ia juga membuat penonton Glastonbury sedikit kecewa karena tak bisa tampil seperti yang sudah dijadwalkan sebelumnya.

Cedera patah kaki awalnya tak menghalangi Dave Grohl untuk manggung. Namun demi kesembuhan total, pentolan Foo Fighters ini harus menjalani rehabilitasi dengan pengawasan dokter. Semoga Dave cepat pulih dan mampu menghajar panggung lagi bareng Foo Fighters ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading