Sukses

Entertainment

Delapan Tahun Pacaran, Glenn Alinskie Resmi Lamar Chelsea Olivia

Fimela.com, Jakarta Chelsea Oliviadan Glenn Alinskie akhirnya mencapai titik yang sangat membahagiakan dalam hubungan mereka. Setelah delapan tahun menjalin cinta, akhirnya pasangan selebritis ini resmi bertunangan pada hari ini, Rabu (29/7). Selamat!

Baca Juga: Satu Langkah Lagi, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Tunangan

Kabar gembira ini disampaikan secara langsung oleh pihak yang bersangkutan lewat akun media sosial masing-masing. Baik Chelsea maupun Glenn kompak mengunggah foto-foto pertunangan mereka lewat Instagram, dan memamerkan momen bahagia bersama keluarga.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie akhirnya resmi bertunangan. Selamat!

"We are OFFICIALLY engaged. Thank you for your prayers and birthday wishes," demikian kata-kata yang dituliskan Chelsea saat mengumumkan pertunangan dengan Glenn. Dia juga memajang foto mesranya dengan sang kekasih.

Seolah tak mau kalah, Glenn Alinskie pun memajang foto yang tak kalah menyentuh. Dalam foto tersebut Chelsea tampak memegang rangkaian bunga cantik sembari beradu pandang mesra dengan Glenn. Senyum bahagia pun seolah tak bisa mereka sembunyikan.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie akhirnya resmi bertunangan. Selamat!

"When you realise you want to spend the rest of your life with someone, you want the rest of your life to start as soon as possible," demikian kata-kata yang dituliskan Glenn.

Prosesi pertunangan tersebut dihadiri oleh keluarga dekat kedua belah pihak. Chelsea Olivia tampak cantik dengan strapless dress warna hijau, sedangkan Glenn Alinskie memilih mengenakan setelah jas dan celana coklat yang dipadukan dengan kemeja warna biru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading