Sukses

Entertainment

Acara Pertunangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

Fimela.com, Jakarta Rencananya Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie akan melangsungkan pernikahan pada akhir tahun ini. Namun pasangan selebriti ini masih merahasiakan tanggal pernikahannya tersebut.

Baca juga: Wajah Mencengangkan Chelsea Olivia Saat Lepas Make-up

Namum ada hal yang berbeda pada postigan foto di Instagram milik Glenn Alinskie. Pada foto tersebut terlihat Glenn mengenakan jas berwarna coklat dan rambutnya bergaya jambul.

 

A photo posted by Glenn Alinskie (@glennalinskie) on

 

Dan yang membuat penasaran adalah caption yang ia tulis. "Beberapa menit sebelum acara kami (Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie)!!! Minta Doanya!!," ujar artis kelahiran 19 Oktober 1988 ini.

Tampaknya Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie menggelar pertunangan diam-diam. Hal tersebut terbukti dengan beberapa foto pertunangan mereka yang beredar di Instagram.

Pesta pertunangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. (via Instagram.com)

Pada salah satu foto, terlihat Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie tersenyum bahagia. Latar belakang foto tersebut memperlihatkan bahwa Glenn dan Chelsea Olivia melangsungkan tunangan pada 28 Juli 2015.

Dan pada foto lainnya memperlihatkan salah satu sudut pada tempat pertunangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Pada foto tersebut tampak tulisan beberapa foto Chelsea dan Glen yang dipadu dengan tulisan LOVE.

Salah satu sudut pada tempat pertunangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. (via Instagram.com)

Meskipun tidak mau blak-blakan soal tanggal dan konsep pernikahannya. Namun Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie mengaku akan mengadopsi adat Thailand dan Chinese. Selain itu pernikahan kedua selebriti ini akan dilangsungkan dalam konsep indoor.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading