Sukses

Entertainment

Ritual Chelsea Olivia Sebelum Menikah dengan Glenn Alinskie

Fimela.com, Jakarta Berbagai perawatan biasanya dilakukan calon pengantin menjelang hari bahagianya. Semisal melakukan diet demi dapat tampil maksimal saat resepsi pernikahan. Namun, tidak demikian dengan Chelsea Olivia yang bakal menikan dengan Glenn Alinskie . Ketimbang diet, Chelsea justru mengkhawatirkan kesehatannya.

"Justru diet enggak, sekarang sudah kurusan juga. Desainerku juga bilang jangan diet. Takutnya nanti pas pakai baju malah enggak bagus, terlalu loose," ujar Chelsea Olivia saat dijumpai di kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (4/7/2015).

Baca juga: Pernikahan Glenn Alinskie - Chelsea Olivia Usung Adat 2 Negara)

Foto Glenn Fredly dan Chelsea Olivia (Galih W. Satria/bintang.com)

Wajar saja jika Chelsea mengkhawatirkan  kondisi kesehatannya. Pasalnya, dia sempat ambruk dan dirawat di rumah sakit. Apalagi, sampai menjelang hari pernikahan nanti, Chelsea masih disibukkan oleh sederet jadwal kegiatan.

"Persiapan paling  kondisi fisik. Kemarin kan aku sempat masuk rumah sakit. Jadi, jangan sampai masuk rumah sakit atau kecapekan berulang lagi. Bisa dibilang menjelang hari H jadwalnya masih cukup padat dan masih kerja terus, jadi yang paling ditakutkan itu sakit," ungkap Chelsea.

Itu sebabnya menjelang hari pernikahan, Chelsea akan menjalani pingitan. Meski sempat bingung dengan ritual tersebut, akhirnya Chelsea mengetahui manfaat pingitan setelah mendengar penjelasan orang tuanya.

 Foto Chelsea Olivia (Galih W. Satria/bintang.com)

"Pertama itu suruh istirahat di rumah. Enggak boleh jalan-jalan, enggak boleh kerja gitu. Kedua meminimalisir kemungkinan berantem. Karena kan sudah semakin dekat, mungkin deg-degan gitu takutnya emosi. Jadi  antara kedua pengantin enggak boleh ketemu. Terus yang ketiga alesannya adalah pangling. Supaya nanti meliat aku pangling, aku liat dia juga jadi pangling," paparnya.

Baca juga: Gara-gara Nikah, Chelsea Olivia Ingin Minum Obat Tidur)

Berbagai persiapan pun tengah dilakukan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie menjelang pernikahan mereka. Sayangnya Chelsea belum bisa membocorkan tentang detil lokasi dan konsep pernikahannya itu. Sedikit bocoran, Chelsea dan Glenn mengusung adat Cina dan Thailand di pernikahannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading