Sukses

Entertainment

Pernikahan Glenn Alinskie - Chelsea Olivia Usung Adat 2 Negara

Fimela.com, Jakarta Pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia tengah sibuk mempersiapkan pernikahan mereka. Sayangnya Chelsea belum bisa membocorkan detik pernikahannya dengan Glenn yang masih hitungan bulan. Sedikit bocoran, kata Chelsea, pernikahannya akan digelar di Jakarta dengan mengusung adar China dan Thailand.

"Kita memakai adat Chinese dan Thailand. Lokasinya belum bisa dikasih tahu, temanya juga belum bisa dikasih tahu karena masih beberapa bulan lagi. Takutnya nanti malah berubah-ubah," ujar Chelsea Olvia saat dijumpai di kasawan Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (4/7/2015).

Baca juga: Gendutan Jelang Nikah, Chelsea Olivia Kejar Berat Badan Ideal

 Foto Chelsea Olivia (Galih W. Satria/bintang.com)

Menyatukan dua kepala yang punya konsep masing-masing memang tak mudah dalam sebuah pernikahan. Hal itu yang menjadi alasan Chelsea belum bisa berbagi tentang rencana pernikahannya. "Jadi memang agak susah sih harus disatukan. Memang Glenn agak unik, suka yang berbeda. Itu sih yang harus diperhatikan," jelas Chelsea.

Jika menuruti keinginan, Chelsea mau resepsi pernikahannya nanti bernuasa girly namu simpel dan klasik. Berbeda dengan Glenn yang ingin pernikahannya lebih berwarna dan meriah. Itu sebabnya Chelsea dan Gleen masih menyepakati konsep pernikahannya.

Tatapan penuh cinta ini menyatukan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia (Dierra Bachir Photography)
"Aku lebih suka warna pastel, perempuan gitu. Enggak ingin yang gonjrang-gonjreng, sakit mata nanti. Tapi balik lagi, pernikahan bukan aku saja, tapi Glenn juga. Enggak bisa egois cuma aku doang atau Glenn doang," ujar Chelsea Olivia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading