Sukses

Entertainment

Chelsea Olivia - Glenn Alinskie Merasa Acro Yoga Menantang

Fimela.com, Jakarta Acro yoga, berasal dari kata acrobatic dan yoga, memiliki perbedaan dengan jenis yoga yang lain. Acro yoga harus dilakukan berpasangan atau lebih, sedangkan jenis yoga yang lain bisa dilakukan sendiri. Hal ini menarik hati Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Pasalnya, setelah mencoba berbagai jenis olahraga akhirnya mereka merasa tertantang di acro yoga.

"Karena di setiap sesi kita ngelakuin hal yang baru, kaya Fajar (Putra) bilang 'ayo kita ngelakuin yoga di dalam air', jadi bener-bener di setiap yoga ada tantangan baru," kata Chelsea Olivia saat peluncuran buku Acroyoga, Jakarta Selatan, Rabu (20/5/2015).

 

Focus... Balance... Strength... Enjoy each and every moment..

Foto kiriman Glenn Alinskie (@glennalinskie) pada

Meskipun sering merasa ketakutan memperagakan teknik acro yoga, tapi Chelsea merasa yakin dapat menaklukan gerakan sulit acro yoga karena ia berpasangan dengan Glenn. Olahraga ini memang membutuhkan kepercayaan terhadap pasangannya.

Baca Juga: Acroyoga, Cara Chelsea Olivia - Glenn Alinskie Eratkan Hubungan

"Saya sering takut, saya sering di atas, walaupun kayaknya kesannya gampang, tapi kayaknya tinggi banget, ada satu gerakan yang harus berdiri di atas Glenn, dan aku sampe keringetan banyak," kata Chelsea. "Seru dan bisa ngelakuin ini bareng-bareng, sesuatu yang berbeda dari dulu-dulu, team work dan kerjasama juga harus ada agar tak jatuh," sambung Glenn.

 

Tumpuk2an lagi.. Karna Jakarta makin sempit!! 😛😛😛

Foto kiriman Glenn Alinskie (@glennalinskie) pada

Fajar Putra adalah salah seorang yang mengembangkan acro yoga di Indonesia. Ia meluncurkan buku panduan bagi para pasangan yang ingin melakukan acro yoga.

"Di buku ini adalah buku panduan pertama yang membahas acro yoga, di dalamnya panduan bagaimana persiapan gerakan awal, pemanasan dan sampai bagaimana bernapas, setelah itu baru gerakan acro yoga. Jadi memang di sini mencakup semua," jelas Fajar yang peluncuran bukunya dihadiri oleh Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading