Sukses

Entertainment

Glenn Alinskie Ulang Tahun, Ini Doa Chelsea Olivia

Fimela.com, Jakarta Glenn Alinskie berulang tahun yang ke-28 hari ini, Rabu (19/10/2016). Glenn lahir di Jakarta, 19 Oktober 1988. Sang istri, Chelsea Olivia, mendoakan Glenn agar tambah sehat dan bahagia.

"Selamat ulang tahun teman baikku, belahan jiwa, penghibur, konselor, partner in crime, sopir liburan, belahan hati...juga suamiku tercinta. Aku berharap tahu-tahun selanjutnya tambah sehat dan bahagia. Selamat ulang tahun @glennalinskie❤️," kata Chelsea dalam bahasa Inggris sebagai keterangan foto, Rabu (19/10/2016).

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia (Instagram/@glennalinskie)

Dalam foto itu, Glenn terlihat asyik memandangi buah hatinya, Nastusha. Juga foto saat ia dengan setia mendampingi istrinya saat melahirkan.

Dalam foto yang lain, Chelsea juga mengunggah foto usai makan siang bersama Glenn di sebuah restoran di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Mereka asyik memegangi kereta bayi. Chelsea mengungkapkan, ini pertama ia dan anaknya keluar rumah setelah 40 hari.

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia (Instagram/@chelseaolivia)

"Rasanya begitu hidup di luar. Sekali lagi, selamat ulang tahun @glennalinskie ❤️," kata Chelsea.

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia menikah 1 Oktober 2015. Resepsi mereka digelar pada 3 Oktober 2016. Chelsea melahirkan pada 9 September 2016. Ini ulang tahun pertama Glenn setelah memiliki anak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading