Sukses

Entertainment

Acroyoga, Cara Chelsea Olivia - Glenn Alinskie Eratkan Hubungan

Fimela.com, Jakarta Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie adalah pasangan yang sama-sama menyukai hal unik. Mereka punya cara lain melakukan berbagai macam olahraga untuk mengisi waktu, salah satunya acroyoga.

Olahraga yang harus dilakukan secara berpasangan ini membutuhkan rasa saling percaya keduanya. Tidak heran jika pasangan ini mendapati hubungannya semakin erat setelah mengikuti acroyoga.

 

My fav pose for @dewimag special valentine edition ❤️

A photo posted by Chelsea Olivia Wijaya (@chelseaoliviaa) on

 

"Pertama kali aku liat dari Instagram aku rasa ini olahraga yang lucu dan menantang banget, bisa diliat dari foto-foto instagram kita, kita pasangan yang nyoba sesuatu aneh-aneh, lagi pula olahraga ini menumbuhkan rasa percaya terhadap pasangan" kata Chelsea Olivia saat peluncuran buku Acroyoga, Jakarta Selatan, Rabu (20/5/2015).

 

Happy couple always exercise together 💪

A photo posted by Chelsea Olivia Wijaya (@chelseaoliviaa) on

 

Sejauh ini, banyak olahraga lain yang dilakukan oleh Chelsea dan Glenn, tapi itu semua tak lama dijalankan. Hingga akhirnya, pasangan ini jatuh hati pada olahraga acroyoga.

"Untuk saat ini lebih banyak acroyoga, paling berenang juga, acroyoga keringetan tapi ga kaya kerasa olahgraga. Kalo ngegym kan kadang kita boring, kita mau nyoba hal baru," sambung Glenn Alinskie. Mungkin ini salah satu cara Glenn menakhlukkan Chelsea Olivia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading