Sukses

Entertainment

Cerita Chelsea Olivia Usai Jalani Operasi Usus Buntu

Fimela.com, Jakarta Beberapa hari lalu, Chelsea Olivia menjalani operasi usus buntu. Ditemani sang suami, Glenn Alinskie, dan buah hatinya, Chelsea terliha begitu tegar menjalani satu demi satu tahapan pengobatan untuk penyakit yang diidapnya.

Melalui media sosial, Chelsea pun berbagi cerita tentang perasaannya saat menjalani operasi. Menurutnya, operasi yang dijalani kali ini lebih menakutkan ketimbang operasi ceasar yang dilakukannya dua bulan lalu.

Glenn Alinskie setia menemani Chelsea Olivia selama di rumah sakit. (Instagram/glennalinskie)

"Nggak tahu kenapa operasi kemarin lebih menakutkan dibandingkan 2 bulan yang lalu pas mau operasi ceasar. Perasaan campur aduk, takut nggak bangun karna harus dibius total, takut banget karena harus masuk ruangan operasi sendirian nggak ditemenin Glenn kayak waktu lahiran kemarin, merasa lemah karena harus sakit terus, takut ASInya nggak akan keluar lagi setelah operasi," tulis Chelsea Olivia lewat Instagram @chelseaoliviaa, Selasa (22/11/2016).

Meski dilanda ketakutan, namun Chelsea tetap semangat untuk kesembuhannya. Pasalnya, keberadaannya sangat berarti untuk suami dan anak tercinta. "Yap Kesehatan itu mahal sekali harganya, bukan cuma mahal tapi sangat berharga. Yang pasti sekarang keinginan untuk hidup lebih sehat itu demi Suami & Anak," lanjutnya.

Glenn Alinskie setia menemani Chelsea Olivia selama di rumah sakit. (Instagram/chelseaoliviaa)

Pasca operasi, kondisi Chelsea pun berangsur-angsur membaik. Berdasarkan anjuran dokter, kata Glenn, istrinya hanya harus banyak istirahat karena operasi dilakukan tepat di bekas sobekan caesar di perutnya.

"Dibuka sih cuma nggak semua juga cuma kecil. Tapi memang kemungkinan nggak ada bekas luka baru sih. Dia (Chelsea Olivia) nggak ada pantangan. Mau minum langsung juga bisa. Tapi kalau berdiri, ya pelan-pelan. Tadi juga sudah bisa berdiri, saya bantuin," ujar Glenn Alinskie.

What's On Fimela
Loading