Sukses

Entertainment

Glenn Alinskie Puji Teknologi Operasi Usus Buntu Chelsea Olivia

Fimela.com, Jakarta Glenn Alinskie akhirnya dapat bernapas lega. Hal tersebut lantaran, Chelsea Olivia telah berhasil menjalani operasi usus buntu yang diidapnya. Meski tidak menemani doa Glenn dan keluarga turut menyertai Chelsea. Apalagi sang istri sempat takut sebelum tindakan operasi dilakukan.

"Banyak yang tunggu. Nyokap, Kakak, pokoknya keluarga. Sebelum operasi kita doa bareng-bareng. Bersyukur sehabis operasi sehat, dan langsung pemulihan. Sudah oke dia," kata Glenn Alinskie, di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (19/11/2016).

Glenn Alinskie saat mengantarkan Chelsea Olivia untuk melakukan operasi usus buntu. (Instagram @glennalinskie)

Dikatakan Glenn, operasi sendiri berjalan cukup singkat. Hanya sekitar dua jam. Bersyukur teknologi operai yang dijalani terbilang canggih. Sehingga Chelsea tak butuh waktu lama untuk melewati masa pemulihan.

"Operasinya cepat. Masuk jam 10 keluar jam 12. Operasi yang dijalani ini kata dokter lumayan canggih. Jadi tidak perlu lama untuk melakukan pemulihan," jelas Glenn.

Chelsea Olivia saat masuk rumah sakit. Ia selalu ditemani buah hatinya dan Glenn Alinskie. (Instagram @glennalinskie)

Glenn menambahkan, sejauh ini kondisi Chelsea semakin baik pasca menjalani operasi. Chelsea hanya harus banyak istirahat karena operasi dilakukan tepat di bekas sobekan caesar di perutnya.

"Dibuka sih cuma nggak semua juga cuma kecil. Tapi memang kemungkinan nggak ada bekas luka baru sih. Dia (Chelsea Olivia) nggak ada pantangan. Mau minum langsung juga bisa. Tapi kalau berdiri, ya pelan-pelan," ujar Glenn Alinskie.

What's On Fimela
Loading