Sukses

Entertainment

Glenn Alinskie Bersyukur Punya Anak Pengertian

Fimela.com, Jakarta Beberapa hari ini, Chelsea Olivia libur memberikan ASI ekslusif kepada sang buah hati, Nastusha Olivia Alinskie. Pasalnya, istri Glenn Alinskie itu harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit, karena penyakit usus buntu yang diidapnya.

Glenn bersyukur memiliki anak yang pengertian dan tak rewel. Bahkan, sang anak yang biasanya enggan menyusu lewat botol, justru bersikap berbeda selama Chelsea dirawat.

Chelsea Olivia ditemani Glenn Alinskie dan buah hatinya saat menjalani perawatan di rumah sakit. (Instagram/chelseaoliviaa)

"Selalu anteng, dia bayi yang sangat pengertian. Selama di sini dia selalu baik, nggak rewel, dan gampang tidur. Biasanya pakai botol susah, tapi sekarang langsung mau. Kayak gitu tuh nggak pernah," ujar Glenn Alinskie, di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (19/11/2016).

Selama Chelsea dirawat, Glenn memang memboyong serta anaknya menginap di rumah sakit. Glenn juga lega mengingat stok ASI yang disimpan Chelsea masih mencukupi untuk kebutuhan si anak.

Glenn Alinskie menemani Chelasea Olivia sebelum tindakan operasi usus buntu. (Instagram/glennalinskie)

"Saat ini nggak bisa ASI dulu. Karena kemarin di-scan, dia harus ada kontras apalah. Jadi nggak boleh ASI selama 24 jam. Untungnya selama ini Chelsea suka pompa, jadi stoknya masih banyak," pungkas Glenn Alinskie.

What's On Fimela
Loading