Sukses

Entertainment

Glenn Alinskie Senang Chelsea Olivia Garuk Hidung Usai Operasi

Fimela.com, Jakarta Suami mana yang tak khawatir mendapati istrinya dioperasi. Begitu juga dengan Glenn Alinskie mengetahui Chelsea Olivia menjalani operasi usus buntu. Meskipun sebenarnya, ini bukan kali pertama bagi Chelsea dibius dan berbaring di atas meja operasi.

Namun kehkawatiran Glenn sedikit reda melihat reaksi Chelsea menggaruk hidung usai menjalani operasi. Sikap sama yang dilakukan Chelsea saat siuman dari obat bius, dan seolah pertanda semua baik-baik saja.

Chelsea Olivia bersama Glenn Alinskie dan buah hati mereka sebelum Chelsea menjalani operasi. (Instagram @glennalinskie)

"Saya perhatikan yang pertama kali dia lakukan pas siuman garuk-garuk hidung, hahaha. Jadi itu buat aku ya sudah lah. Dia dulu garuk-garuk hidung everything is fine. Tadi dia garuk-garuk hidung juga, harusnya okelah," ungkap Glenn Alinskie, di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (19/11/2016).

Pasca operasi, kondisi Chelsea pun berangsur-angsur membaik. Berdasarkan anjuran dokter, kata Glenn, istrinya hanya harus banyak istirahat karena operasi dilakukan tepat di bekas sobekan caesar di perutnya.

Chelsea Olivia sebelum menjalani operasi. Usai siuman, Glenn Alinskie merasa tenang lantaran Chelsea Olivia menggaruk hidungnya. (Instagram)

"Dibuka sih cuma nggak semua juga cuma kecil. Tapi memang kemungkinan nggak ada bekas luka baru sih. Dia (Chelsea Olivia) nggak ada pantangan. Mau minum langsung juga bisa. Tapi kalau berdiri, ya pelan-pelan. Tadi juga sudah bisa berdiri, saya bantuin," ujar Glenn Alinskie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading