Sukses

Entertainment

Glenn Alinskie: Chelsea Olivia Sudah Lama Idap Usus Buntu

Fimela.com, Jakarta Glenn Alinskie mengungkap soal penyakit yang dialami istrinya, Chelsea Olivia. Awalnya Chelsea mual-mual, dan diduga keracunan makanan. Apalagi hal itu seringkali dialami Chelsea sebelumnya. Bahkan, Chelsea harus menjalani operasi akibat penyakitnya itu.

"Kita pikir dia masih bertahan. Tahunya dia demam langsung kita bawa ke rumah sakit. Kita cek, dokter bilang di USG ada usus buntu. Dia mulai merasa sakit, tapi masih bisa jalan, masih bisa duduk. Masih bisa aktivitas lah," kata Glenn Alinskie, di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (19/11/2016).

Chelsea Olivia pasca operasi usus buntu, Glenn Alinskie setia menemani. (Instagram @chelseaoliviaa)

Chelsea sempat menolak anjuran dokter untuk menjalani operasi. Apalagi baru 2 bulan lalu dia terbaring di meja operasi berjuang melahirkan sang buah hati. Alhasil, Chelsea mencoba mengobatinya dengan mengkonsumsi antibiotik.

"Kita juga tanya ada cara lain supaya nggak operasi. Dokter anjurkan antibiotik saja, soalnya kan dia infeksi. Kalau pakai antibiotik dia bisa sembuh ya sudah," tutur Glenn.

Glenn Alinskie menemani Chelasea Olivia sebelum tindakan operasi usus buntu. (Instagram/glennalinskie)

Nyatanya, antibiotik tak cukup ampuh untuk mengobati. Rasa sakit pun masih sering dirasakan Chelsea, hingga akhirnya mereka memutuskan menjalani operasi usus buntu.

"Kemarin kita coba antibiotik, tapi nggak memperbaki. Tapi nggak memperparah juga, sakitnya bisa hilang timbul gitu. Terus kita putuskan sekali lagi CT Scan. Habis CT scan dan harus dioperasi," ujar Glenn.

Chelsea Olivia bersama buah hatinya sebelum operasi. Glenn Alinskie mengungkapkan, istrinya itu sudah lama mengidap usus buntu. (Instagram @glennalinskie)

Dari hasil diagnosa dokter, Chelsea mengidap usus buntu sejak lama. Namun, selama ini dia tidak pernah merasakan sakitnya tersebut. Terhitung sejak dua malam lalu Chelsea dirawat di rumah sakit. Glenn pun bersyukur operasi usus buntu istrinya berjalan lancar.

"Kata dokter mungkin sudah lama, cuma karena dia (Chelsea Olivia) nggak pernah merasa sakit ya sudah, nggak pernah cek spesifik untuk cek usus buntu. Tapi memang katanya ada darah apanya gitu, yang memang tinggi. Kebetulan kemarin badannya lagi ngedrop juga mungkin," ujar Glenn Alinskie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading