Sukses

Entertainment

Perawatan, Solena Chaniago Pilih Indonesia Ketimbang Amerika

Fimela.com, Jakarta Jika di Amerika ada Caitlyn 'Bruce' Jenner yang menjadi transgender, Indonesia pun memiliki Solena Chaniago, sosok pria yang memilih mengubah gendernya. Selama ini Solena lebih banyak menghabiskan hidupnya di New York, Amerika Serikat.

Baca Juga: Kontroversi Arthur Ashe Courage Award untuk Caitlyn Jenner

Merasa bukan sebagai kodratnya, Solena pun rutin melakukan perawatan kecantikan yang dikhususkan untuk mempertahankan bentuk wanita dalam dirinya. Salah satu perawatan yang dilakukannya adalah slimming perut dan detoks.

Solena Chaniago di Sanova Skin Care, Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Selasa (28/7) (Ruswanto/Bintang.com)

"Perawatan kecantikan penting banget ya. Pertama karena saya terlahir bukan secara genetik wanita, jadi harus ekstra, karena hormonnya," ujar Solena Chaniago di Sanova Skin Care, Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Selasa (28/7).

Soal perawatan instan, Solena tak mempermasalahkan. Karena ia juga mengimbanginya dengan olahraga. "Aku ada proyek minggu depan, di salah satu media, ga keburu kan. Makanya cari yang instan. Ke Jakarta kalau ada pekerjaan aja, bolak-balik," tuturnya.

"Saya banyak jalan kaki, dari rumah jalan kaki, sama 5 kali seminggu nge-gym. Tapi saya belum pernah sedot lemak, yang berhubungan dengan berat badan tidak mau berlebihan, olahraga saya tinju," ujarnya.

Solena Chaniago di Sanova Skin Care, Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Selasa (28/7) (Ruswanto/Bintang.com)

Solena mengatakan bahwa dirinya rela menyisihkan uang untuk perawatan kecantikan hingga hampir 30 juta per bulannya. Soal tempat, ia lebih suka melakukan perawatan di luar Amerika.

"Menurut opini saya brand Amerika launch dalam waktu hari sudah bisa dibeli di Indonesia. Dari segi harga yang ditawarkan berbeda, akhirnya saya pulang kampung," ujarnya.

"Kemaren baru (perawatan) dari Israel, punya teman di sana. Teman-teman aku kalau lagi kurang duit juga cari treatment di Meksiko. Untuk budget per bulan di bawah 30 juta lah," ucap Solena Chaniago.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading