Sukses

Entertainment

Marshanda Anggap Cobaan adalah Tempaan

Fimela.com, Jakarta Sejak kecil hingga dewasa Marshanda sudah mengalami cobaan hidup yang silih berganti. Kini ia merasa hidupnya mulai stabil dan ia kembali menapaki hidup ini. Ia merasa semua cobaan yang datang silih berganti selama ini adalah bentuk tempaan dari Sang Maha Kuasa untuk dirinya.

“Semua rasa sakit, kecewa dan apa pun yang tidak aku terima dalam kehidupan ini. Dan itu sudah aku asaan saat usiaku masih muda. Di usia sekarang aku sudah mulai menapaki langkah kehidupan. Istilah kalau anak kecil belajar berjalan sudah mulai jejeg,” jelasnya kepada Bintang.com yang menghubunginya secara khusus pada Selasa (28/7/2015).

Baca juga: Marshanda: Semua Manusia Sama dan Spesial di Hadapan Tuhan

Marshanda. (Foto: Galih W Satria)

Mendapat beragam cobaan tidak membuat Caca --begitu ia biasa disapa—kecwa atau protes atas semua yang ia alami. Malah sebaliknya artis multi talenta ini bersyukur atas semua cobaan itu. “Aku bersyukur karena semua itu adalah bentuk tempaan dari Yang Maha Kuasa,” tandasnya.

Dalam doanya pada Yang Maha Kuasa, dalam kesendirian dan dalam setiap aktifitas yang dilakoni ia merasa ada pesan yang disampaikan untuknya. Pesan itu berisi soal kepercayaan Tuhan untuk dirinya dalam melakoni hidup ini. “Seakan-akan Dia ngomong pada aku. Kira-kira begini pesan yang saya terima itu. ‘Elu sudah bisa nginjak bumi, langkahnya udah jejeg. Selama ini pahit dan manisnya hidup sudah dialami,” terang Caca.

Marshanda selalu berolah raga untuk kebugaran dan kesehatan dirinya. (Instagram @marshanda99)

Sebagai seorang artis Caca pernah berada di pucak popularitas dan sebaliknya dia juga pernah berada di titik nadir. Namun ia tidak menyesali semua itu. “Aku pernah berada di puncak. Aku juga pernah nyungsep berada di bawah sekali. Selanjutnya apa, aku tentu sudah tahu apa yang harus dilakukan agar jalan hidup aku bisa lebih baik dari kemarin. Yang penting tidak boleh sombong menjalani hidup ini,” tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading