Sukses

Entertainment

Siapkan Project Luar Biasa, Marshanda Belajar Drum dan Piano

Fimela.com, Jakarta Marshanda sempat meraih masa jayanya sebagai pemain sinetron papan atas tanah air. Namun siapa sangka, mantan istri Ben Kasyafani ini ternyata punya passion besar yang sempat tertahan sejak lama. Marshanda jatuh cinta dengan musik, terutama drum dan piano.

Caca, begitu dia akrab disapa, mengaku sudah menggilai drum sejak SMA. Begitu besar keinginannya untuk bisa menguasai alat musik pukul tersebut. Namun karena beberapa hal, ia terpaksa menunda hobinya itu.

Marshanda

"Dari dulu emang pengen, sejak SMA mulai tertarik. Tapi karena sibuk syuting dan kuliah, baru sekarang kesampaian belajar drum dan piano sekarang" tutur Marshanda kepada Bintang.com belum lama ini.

Alat musik drum memang bukan 'mainan' yang lumrah dinikmati oleh para wanita. Namun Caca memiliki persepsi tersendiri yang membuatnya semangat untuk menjadi pemain drum.

Marshanda

"Kayanya asyik banget kalo bisa main drum. Kaya cocok aja dengan soul aku. Karena penasaran akhirnya pengen belajar. Dan ternyata emang sesuai kenyataan, aku suka banget," tambahnya.

Tak sekedar iseng, Marshanda berniat menyeriusi langkahnya di bidang musik. Sebentar lagi ia akan datang dengan sebuah project baru yang masih rahasia. Tunggu kelanjutan ceritanya di Bintang.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading