Sukses

Entertainment

Foto Seksi Marshanda, Egi John tak Masalah

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu belakangan, Marshanda kembali mengungkap sisi kontroversinya di hadapan publik. Setelah melepas pakaian muslimah alias jilbab yang selama menjadi istri Ben Kasyafani melekat, kini ia kerap memamerkan bagian tubuhnya kepada khalayak.

Baca juga: Egi John Makin Bahagia Bersama Marshanda

Seperti diketahui, Marshanda sering memposting foto-foto 'pamer tubuhnya' tersebut di akun jejaring sosial miliknya. Tak ayal, apa yang dilakukan oleh pelantun tembang Kisah Sedih di Hari Minggu itu memancing reaksi dari masyarakat dunia maya.

 

A photo posted by Marshanda (@marshanda99) on

Tapi pendapat berbeda dilontarkan oleh sang kekasih, Egi John ketika menanggapi foto-foto seksi Marshanda. Ia menganggap apa yang dilakukan oleh Caca, sapaan akrab Marshanda masih dalam taraf kewajaran. "Ehm menurut aku fine aja sih. Aku tahu itu fotonya kapan," kata Egi John kepada wartawan, Selasa (28/7).

Egi menegaskan bahwa ia tak merasa terganggu atau cemburu dengan polah Marshanda tersebut. "Ga (cemburu) lah," kata Egi John.

Marshanda (Instagram)

Egi justru merasa senang atas apa yang dilakukan oleh Marshanda. Selama 3 bulan terakhir, Egi terus merasakan kebahagiaan. "Kami udah deket. Yang penting aku kan pacaran, 3 bulan ini jauh lebih bahagia. Nikmatin aja," tandas Egi.

Sebelumnya diberitakan, hubungan asmara antara Egi John dan Marshanda sepertinya mulai memasuki babak baru. Mereka tak menjalani hubungan asmara sendiri, namun juga telah melibatkan keluarga. Ya, Egi John telah memperkenalkan sang kekasih kepada keluarga besarnya di Bandung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading