Sukses

Entertainment

Soal Nikah, Fedi Nuril: Bokap Gue Aja Nikah 42 Tahun

Fimela.com, Jakarta Sampai saat ini aktor ganteng Fedrian Nuril, atau akrab disapa Fedi Nuril, masih belum memiliki pendamping. Meski usia sudah berkepala tiga, namun Fedi terkesan masih santai perihal jodoh. Ia juga mengaku tak memiliki target dalam hal pernikahan.

Baca Juga: Asma Nadia Berharap Fedi Nuril Masih Mau 'Berpoligami'

Menurutnya, menikah merupakan satu hal yang sakral dan tak bisa dipaksakan. Sebab itu, Fedi tak ingin pernikahannya tak bahagia karena diburu usia atau alasan lain. Selama ini, ia hanya mempersiapkan diri agar bisa mendapatkan pendamping yang baik.

Foto profil Fedi Nuril (Fathan Rangkuti/bintang.com)

"Ga ada (target), mungkin karena gue cowok, biasanya temen gue nikah dikejar target cenderung ga bahagia. Gue fokus mempersiapkan diri biar nikah bisa diselesaikan dengan baik," kata Fedi Nuril saat ditemui di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (29/7).

Ditanya calon pendamping, Fedi mengaku masih menjalin chemistry lebih dalam. Fedi menginginkan pernikahan sekali seumur hidup. "Masih berkenalan lebih dalam, apalagi pasangan kan untuk seumur hidup," ujarnya.

Keluarga Fedi pun tak mendesak agar dirinya segera mengakhiri masa lajang. Pemain film Ayat-Ayat Cinta ini sedikit merasa aman karena dua kakak lelakinya belum menikah. "Trauma enggak, desakan enggak, kakak gue dua laki-laki belum nikah jadi gue santai," tuturnya.

Preskon film Surga Yang Tak Dirindukan (Galih W. Satria/bintang.com)

Sebenarnya, Fedi pernah punya ancang-ancang untuk menikah di usia 27 tahun. Namun, ternyata takdir berkata lain. "Sebenernya pas umur 27 terinspirasi pengen nikah, betapa nikah indah, mungkin belum waktunya juga, nyari udah tapi belum jodoh, gue juga belajar harus siap, minimal tahu ilmunya dulu," ujar Fedi.

Belajar dari pengalaman ayahnya, tak perlu terpatok usia ketika menikah. Itu pula yang menjadikan Fedi berhenti untuk menargetkan untuk menikah. "Akhirnya gue ga menargetkan, katanya kalau tua sakit-sakitan, bokap gue nikah umur 42 dan sehat-sehat aja, ga terpatok umur tapi ga pengen 42 juga sih," tandas Fedi Nuril.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading