Sukses

Entertainment

Belum Menikah, Ternyata Ada Doktrin yang Dipegang Fedi Nuril

Fimela.com, Jakarta Usia 33 tahun tak membuat Fedi Nuril terburu nafsu untuk segera menikah. Ia malah terkesan santai meskipun teman-teman seusianya sudah menikah, bahkan ada yang telah memiliki anak. Meski terkadang harus menelan cibiran, tapi Fedi tak tergoyahkan.

Baca juga: Asma Nadia Berharap Fedi Nuril Masih Mau 'Berpoligami'

Baginya, menikah adalah salah satu cara untuk bahagia, bukan nantinya malah terbebani. Ia pun tak ingin usia menjadi faktor yang membuatnya memiliki deadline.

Fedi Nuril (Wimbarsana/Bintang.com)

"Sering (diledekin) kalau ketemu temen kuliah yang udah nikah, paling diledek gimana sih artis susah banget nikah. Ya gue cuek punya keyakinan," kata Fedi Nuril di Bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (29/7).

Tapi seolah bertolak belakang dengan dirinya, beberapa teman yang meledeknya justru mengakui pernikahannya tidak bahagia. "Mungkin gue bisa aja tinggal tunjuk, tapi ga gitu, karena anehnya yang nikah itu kalau curhat ga bahagia nikahnya," ucap Fedi.

Memilih pasangan juga menjadi hal yang sangat serius bagi Fedi Nuril. Ia tak mau asal pilih untuk pendamping hidupnya. Beberapa kriteria pun telah menjadi hal wajib bagi calon pendampingnya kelak. Ia mengaku doktrin tentang kriteria ini didapatkan dari ibunya.

Preskon film Surga Yang Tak Dirindukan (Galih W. Satria/bintang.com)

"Yang pasti lebih muda, nyokap mendoktrin cari lebih muda. Kalau seumuran aja, kalau dia merasa dewasa dia akan nginjak-nginjak dan muncul masalah, pengalaman gue ada benernya juga, gue lebih ngemong," tutur Fedi.

Fedi Nuril sendiri mengatakan bahwa ada seorang wanita yang tengah dekat dengannya. Ia masih dalam masa pengenalan dan pematangan hubungan. "Namanya belum mau disebutin. Kriteria utama gue sih dia punya keinginan belajar, di saat salah satu merasa lebih pintar, itu ego yang main, bukannya kerjasama membangun kebahagiaan. Pengennya pasangan temen belajar bukan adu sok tahu," tandas Fedi Nuril.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading