Sukses

Entertainment

Wah! One Direction Injak dan Tendang Naughty Boy di Atas Panggung

Fimela.com, Jakarta One Direction tumpahkan kekesalannya kepada Naughty Boy. Bukan di social media atau televisi, kali ini mereka menumpahkannya di atas panggung. Perang secara resmi dimulai.

Memang tak semua personel 1D dendam dengan Naughty Boy, atau setidaknya tak semua memperlihatkan kebenciannya. Adalah Louis Tomlinson dan Liam Payne yang melakukan tindakan berani tersebut di depan publik Kansas City Selasa kemarin.

Baca Juga: Zayn Malik Lampiaskan Amarah kepada Naughty Boy

 

Kejadian ini diabadikan para fans melalui rekaman video. Dalam klip tersebut tampak Niall yang memilih menghindari masalah dan fokus ke penampilan mereka. Sementara itu Louis dan Liam 'menyiksa' Naughty Boy dengan menendang dan membantingnya. 

Tapi untungnya yang dihajar oleh Louis dan Liam hanya sebuah pinata yang mengenakan topeng Naughty Boy. Namun hal tersebut cukup untuk menunjukkan sikap perlawanan 1D kepada produser yang dituding menjadi biang keluarnya Zayn Malik.

Naughty Boy sempat beberapa kali adu mulut dengan Louis Tomlinson di Twitter. Liam yang sebelumnya cuek entah kenapa langsung menunjukkan kebenciannya di depan para Directioners.

Sementara itu Zayn Malik kabarnya telah memilih untuk menggandeng produser lain untuk album solonya. Tak lagi bersama One Direction dan Naughty Boy, semoga nggak ada masalah lagi ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading