Sukses

Entertainment

Adinda Thomas Lebih Pilih Akting Singkat

Fimela.com, Jakarta Wajah Adinda Thomas sudah wara-wiri di layar kaca. Adinda mengawali karirnya sebagai model sejak masih belia. Kemudian ia pun memberanikan diri untuk terjun ke seni peran. Rupanya, berakting singkat lebih dipilih wanita 21 tahun ini.

'Detak Cinta' menjadi sinetron pertama Adinda. Dalam sinetron yang dibintangi Nabila Syakieb dan Dinda Kirana ini, Adinda melakoni peran sebagai Mona. Sinetron ini sempat menjadi unggulan di SCTV.

Adinda Thomas (Wimbarsana/bintang.com)

Berkat sinetron tersebut, tawaran main FTV justru datang membanjiri Adinda. Wanita yang akrab dipanggil Aci ini pun berkesempatan beradu akting dengan sederet nama bintang ternamaan tanah air. Diantara nama tersebut seperti Vino G. Bastian, Michelle Ziudith, Ariel Tatum dan Anisa Rahma.

Baca Juga: Dede Sunandar Grogi Adu Akting dengan Adinda Thomas

Aci tercatat telah membintangi 18 judul FTV dalam rentang satu tahun. Hal ini semakin menunjukkan keseriusannya di bidang akting. Benar saja, nama Aci terus meroket seiring wajahnya kerap tampil di layar kaca.

Adinda Thomas kerap membintangi FTV. Foto: Instagram (@adindathomas)

Pada tahun 2015 ini, Aci berkesempatan main di film perdananya, 'Youtubers'. Di film bergenre komedi itu, Aci belum mendapatkan peran utama. Namun setidaknya, Aci dapat mengasah kemampuan akting komedinya dengan para stand up comedian tanah air.

Kemunculan Adinda Thomas di dunia seni peran tanah air memang telah memberikan warna tersendiri. Meski Adinda lebih memilih untuk berakting singkat dengan membintangi FTV, hal itu tak membatasi kemampuannya dalam berakting. Adinda adalah satu dari anak muda berbakat Indonesia di bidang seni.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading