Sukses

Entertainment

'Pixels' Dikritik, Adam Sandler Dianggap Gagal

Fimela.com, Jakarta Film 'Pixel' garapan Adam Sandler tidak kunjung mendapat respon positif hingga akhir pekan ini, setelah gagal memenuhi ekspetasinya. Film yang pembuatannya menelan biaya sebesar 88 juta dollar ini juga gagal meraih simpati dari kritikus. 

Seperti yang dilansir dari Metacritic, yang merupakan situs para kritikus ternama mengulas film. film produksi Happy madison besutan Adam Sandler ini hanya mendapatkan skor 27 persen dari maksimum 100 persen. dengan 34 ulasan yang masuk. Tidak jauh berbeda dengan Metacritic, situs Rotten Tomatoes juga hanya memberikan rating 18 (maksimum 100) dari 104 ulasan.

Film Pixels. foto: forbes.com

Pada awalnya, sebagian kritikus beranggapan ide cerita mengenai invansi alien dari "Planet Arcade" ini sebagai hal yang cukup menarik. Sayangnya, Sandler dan timnya gagal mengeksekusi film ini sehingga ide brilian tersebut berakhir percuma.

Baca Juga: Film Adam Sandler Pixels Gagal Geser Ant-Man di Puncak Box Office

"Konsep inti (film Pixels) sangat menarik. Namun, eksekusi di tangan sutradara Chris Columbus dan aktor sekaligus produser Adam Sandler adalah sebuah kekacauan," ujar kritikus Sandy Cohen yang hanya memberi rating satu dari empat bintang seperti dilansir dari laman Herald Extra.

Adam Sandler bertarung melawan Pac-Man di film 'Pixels'. Foto: Youtube

Film terbaru Adam Sandler, Pixels (2015) adalah contoh mutakhir bagaimana kritikus film dan penonton sudah lelah dengan perilaku dan gaya humor dari aktor berusia 48 tahun ini. Hal ini juga mengisyaratkan betapa buruknya penilaian para kritikus pada film tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading