Sukses

Entertainment

Jung Il Woo dan Jin Se Yeon Berusaha Temukan Kecocokan

Fimela.com, Jakarta Drama 'High End Crush' akan melahirkan pasangan romantis baru lagi. Aktor 'My Fair Lady', Jung Il Woo telah dipertemukan oleh aktris cantik Jin Se Yeon. Keduanya pun mencoba mencari kecocokan.

Seperti dilansir Kdramastars, Jung Il Woo dan Jin Se Yeon telah melalui proses reading pada 27 Juli lalu. Aktor berusia 27 tahun itu mengaku tak ada masalah berarti terhadap peran Choi Se Hun yang dilakoninya. Begitupun dengan Jin Se Yeon (berperan sebagai Yoo Yi Ryung).

Jin Se Yeon. Foto: Pinterest

Karakter utama Choi Se Hun dikisahkan jatuh pada pandangan pertama dengan Yoo Yi Ryun. Ketertarikannnya itu didasari oleh kemipiran Yoo Yi Ryun dengan cinta pertamanya. Choi Se Hun merupakan seorang pimpinan agensi dunia hiburan.

Baik Jung Il Woo maupun Jin Se Yeon telah menunjukkan chemistry yang cukup baik saat perjumpaan di proses reading. Tak hanya keduanya, artis lainnya yang juga hadir yaitu Bora, Lee Si Eon, Jung Sang Hoon dan Moon Se Yoon.

Jung Il Woo. Foto: via dramafever.com

Bertemunya Jung Il Woo dan Jin Se Yeon ditaksir akan meningkatkan rating drama 'Hing End Crush'. Apalagi keduanya digadang-gadang akan menjadi pasangan romantis lainnya KDrama. Rencananya, drama bergenre komedi romantis ini akan rilis pada oktober 2015 di salah satu portal Korea dan China.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading