Sukses

Entertainment

Kim Soo Hyun dan Sandara Park Dikabarkan Berpacaran

Fimela.com, Jakarta Pemeran Do Min Joon dalam My Love from the Star, Kim Soo Hyun, dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan salah satu personel 2NE1, Sandara Park atau yang lebih dikenal dengan Dara. Dilansir KdramaStars, ada lima beberapa alasan yang menyebabkan rumor ini beredar .

Pertama, Kim Soo Hyun dan Dara terlihat makan bersama di sebuah restoran. Meski tidak ada bukti foto, namun keduanya mudah dikenali sehingga kecil kemungkinan orang-orang salah mengenali.

Kim Soo Hyun (via onehallyu.com)

Kedua, Dara pernah menjadi cameo dalam dua drama yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun, My Love from the Star dan Producers. Ketiga, mereka memiliki teman yang sama, Jung Il Woo, yang pernah mengatakan bahwa Dara adalah satu-satunya teman perempuan yang ia miliki. Jung Il Woo mengaku jika ia senang memperkenalkan teman-temannya satu sama lain.

Keempat, Dara merupakan penggemar berat My Love from the Star. Menurutnya, Jun Ji Hyun yang memerankan kekasih Kim Soo Hyun memotivasinya untuk memiliki tubuh yang ideal. 2NE1 pun merilis Come Back Home yang videonya memiliki nuansa science fiction yang sepertinya terinspirasi dari drama tersebut.

Kelima, Dara pernah menyatakan kekagumannya terhadap Won Bin dan Kang Dong Gun. Namun ketika ditanyakan lelaki idealnya, Dara mengatakan bahwa ia ingin berkencan dengan lelaki yang lebih muda.

Sandara Park (via ygpress.blogspot.com)

Baca Juga: Kangen dengan Kim Soo Hyun? Lihat Foto Terbarunya

“Aku adalah tipe perempuan yang mengencani lelaki lebih muda. Mengingat cara pikirku yang kurang dewasa, aku pikir aku akan cocok dengan lelaki yang lebih muda,” kata Dara.

Sebagai informasi, Sandara Park tahun ini akan berusia 31 tahun, sedangkan Kim Soo Hyun 27 tahun. Kira-kira mereka benar-benar berpacaran atau tidak ya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading