Sukses

Entertainment

Resmi Tunangan, Chelsea Olivia Juga dapat Kejutan Ultah

Fimela.com, Jakarta Chelsea Olivia mungkin adalah wanita paling bahagia saat ini. Setelah resmi bertunangan dengan Glenn Alinskie, dia juga mendapat kejutan manis di ulang tahunnya yang ke-23. Kejutan seperti apa?

Baca Juga: Delapan Tahun Pacaran, Glenn Alinskie Resmi Lamar Chelsea Olivia

Coba saja lihat foto-foto yang diunggah Chelsea lewat akun Instagram beberapa jam lalu. Saat terbangun di pagi hari, dia mendapati rangkaian-rangkaian bunga cantik yang memenuhi ruangan.

"I woke up with these beautiful flowers. Thank you so much guys , really made me smile and I really appreciate it. #GlennChelseaEngagement," demikian kata-kata yang ditulis oleh Chelsea.

Rangkaian bunga-bunga cantik itu memang tidak hanya berasal dari satu orang, melainkan beberapa pihak yang sangat menyayangi Chelsea. Salah satu pengirim bunga itu adalah Asmirandah dan Jonas Rivanno.

 

Makasii bnyk kakak bule sayangku kiriman bunganya @mawbyasmirandah ... I love you so much sayang 😘😘

A photo posted by Chelsea Olivia Wijaya (@chelseaoliviaa) on

"Tahun ke tahun selalu dia selalu inget ulangtahunku .... Thank you so much Andah & Vanno, Love u guys," demikian kata-kata yang dituliskan Chelsea sebagai bentuk terima kasih untuk pasangan tersebut.

Selain mengunggah karangan bunga dari Asmirandah dan Jonas Rivanno, Chelsea Olivia juga memotret ucapan manis yang dikirimkan kedua bintang itu untuknya. Pastinya, kebahagiaan tunangan Glenn Alinskie ini bertumpuk-tumpuk ya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading