Sukses

Entertainment

Awal Mula Marshanda Mengidap Bipolar Disorder (Part 1)

Fimela.com, Jakarta Bicara tentang Marshanda tentunya akan mengingatkan kita pada gangguan bipolar yang membuatnya menunjukkan berbagai perilaku aneh. Berawal dari video 'ngaco' yang diunggahnya lewat dunia maya, pandangan publik tentang gadis cantik ini seolah berubah drastis.

Baca Juga: Marshanda Sebut Hubungannya dengan Egi John Aneh

Video curahan hati yang kontroversial itu pun membuat keluarga kalang kabut dan mulai melakukan berbagai tindakan. Vonis dokter ternyata gangguan bipolar akhirnya muncul. Namun saat itu, tidak banyak orang tahu apa yang sebenarnya terjadi pada Marshanda. Baru saat ini dia membeberkan apa yang dialaminya ketika itu.

Hubungan Marshanda dan Egi John tidak main-main. Bahkan hubungan asmara mereka telah melibatkan keluarga. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dalam wawancara eksklusif dengan tim Video Bintang.com, Marshanda mengungkapkan bahwa apa yang dialaminya adalah hadiah dari Tuhan. Ketika hidup terasa begitu sempurna untuk Marshanda, aktris cantik ini malah meminta kehidupan yang berbeda dari orang kebanyakan.

"Aku merasa aku kayak hidup indah banget. I love what I do. Aku punya connection dan keluarga yang cinta banget sama aku. Tapi aku merasa belum merasakan busuk-busuknya hidup gitu. Jadi aku berdoa sama Allah, 'Ya Allah kasih aku karakter dan orang yag punya warna sendiri'," ungkapnya.

Mantan istri dari Ben Kasyafani ini mengaku sedang mengembangkan minatnya di dunia musik. Meskipun sejak di bangku sekolah Marshanda menjajaki dunia akting. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Siapa sangka kalau doa Marshanda itu ternyata dikabulkan dengan cepat oleh Tuhan. Dalam waktu satu atau dua hari, Marshanda yang saat itu sedang sibuk dengan penggarapan sinetron Putri yang Terbuang itu merasakan ada dorongan sangat kuat dalam dirinya untuk melakukan hal yang berbeda.

"Sumpah ga bohong, dan aku sempat agak hang di lokasi syuting tapi aku ingat semuanya. Ga ada yang lupa. Orang kayak shock semua. Tapi saat itu ga masuk media. Aku sampai ga masuk sekolah dua minggu. Aku lakuin semua sebaliknya, ga tahu dari mana asalnya," lanjutnya.

Setelahnya, semuanya pun terjadi dan kita mengenal Marshanda seperti yang diberitakan di berbagai media. Dia sangat tahu apa yang terjadi padanya, namun seolah kehilangan kemampuan untuk mengendalikan diri. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading